Langsung ke konten utama

ESER Unlimited Power Bank

ESER Unlimited Power Bank

Apa itu ESER Unlimited Power Bank?

Langsung saja, mari kita kupas tuntas tentang ESER Unlimited Power Bank ini berikut kegunaannya. Sesuai dengan namanya, ESER Unlimited Power Bank adalah sebuah alat yang bisa menyimpan energi listrik dengan kapasitas yang tidak terbatas. Jika kita kupas dari setiap kata yang terkandung dari ESER Unlimited Power Bank. Pertama: kata Power Bank adalah tempat untuk menyimpan energy (energy listrik), kedua: kata Unlimited mengandung makna tidak terbatas, ketiga: kata ESER adalah sebuah merk yang dipatenkan untuk produk ini. Jadi, jika kembali kita satukan, maka uraian dari ESER Unlimited Power Bank adalah: Sebuah alat untuk menyimpan energi listrik dengan kapasitas tidak terbatas dengan merk ESER. LOh, tidak terbatas? Memang kapasitas baterainya berapa? Sabar dulu, nanti akan kita jelaskan makna sesungguhnya dari kata Unlimited ini.

Kenapa butuh Power Bank?

Didalam sebuah kehidupan moderen seperti saat ini, dimana kita sedang hidup ditengah-tengah keadaan itu. Kebutuhan terhadap gadget-gadget canggih seolah-olah telah menjadi kebutuhan pokok dalam menunjang berbagai aktifitas kita, baik itu sekedar untuk bersosialisai, hiburan, maupun untuk urusan yang lebih penting lagi seperti bisnis. Nah, satu hal pokok yang sering kali kita lupakan, yaitu adanya sumber energy yang menjadikan gadget-gadget tersebut bisa berfungsi, yaitu baterai. Dengan tidak adanya energy listrik yang dialirkan oleh baterai secara terus-menerus, maka secanggih apapun gadget Anda, maka hanyalah merupakan seonggok sampah yang siap dibuang, betul? Dan tentu saja Anda semua tahu, bahwa baterai gadget Anda perlu diisi ulang jika energy listrik didalamnya habis. Namun ini bukan masalahnya, karena mengisi ulang baterai gadget Anda dengan mudah bisa Anda lakukan jika keadaan keseharian Anda sedang berjalan normal seperti biasanya. Akan tetapi masalah itu akan timbul ketika listrik dirumah Anda sedang padam, dan masalah serupapun akan ada ketika Anda sedang dalam perjalanan, seperti sedang travelling misalnya, atau apapun perjalanan Anda, dimana Anda tidak bisa mendapatkan sumber listrik dengan mudah untuk mengisi ulang baterai gadget Anda. Nah, disinilah saatnya Power Bank ini akan sangat Anda butuhkan. Karena fungsi Power Bank sesungguhnya adalah untuk menggantikan charger bawaan handset Anda untuk mengisi ulang baterai gadget tersebut ketika Anda menghadapi sebuah keadaan darurat seperti yang telah disebutkan diatas.

Jika boleh sedikit berandai-andai, bayangkan ketika Anda sedang terlibat dalam obrolan yang cukup serius via handphone dengan orang yang begitu penting dalam hidup Anda, tiba-tiba saja obrolan tersebut terputus karena handphone Anda lowbatt. Bayangkan juga, ketika Anda sedang asyik blogging dan harus kehilangan artikel yang telah Anda ketik begitu panjang, hanya karena notebook Anda tiba-tiba saja mati karena lowbatt, sedangkan Anda belum sempat menekan tombol Save. Dan bayangkan juga, ketika dalam perjalanan tamasya Anda harus kehilangan kesempatan untuk mendokumentasikan beberapa moment terindah yang Anda tidak akan pernah bisa mengulangi moment itu lagi sepanjang hidup Anda, hanya gara-gara baterai pocket camera Anda lowbatt. Nah, jika Anda hanya mampu membayangkan itu semua tanpa ingin beberapa kejadian tersebut benar-benar terjadi didalam kehidupan Anda, maka memiliki sebuah ESER Unlimited Power Bank adalah sebuah pilihan tepat buat Anda.

Kenapa harus ESER Unlimited Power Bank?

Sebuah pertanyaan yang bagus, kenapa harus ESER Unlimited Power Bank? Karena ada beberapa perbedaan, atau mungkin lebih tepatnya beberapa keunggulan dari ESER Unlimited Power Bank jika dibanding dengan Power Bank pada umumnya. Berikut beberapa alasan logis kenapa harus menggunakan Power Bank dengan merk ESER ini:

  • Baterai bisa diganti. Yang itu artinya adalah sebuah penghematan. Perlu Anda tahu, satu hal yang paling rapuh alias paling rentan bermasalah pada sebuah perangkat elektronik adalah baterai. Pada umumnya baterai sebuah device akan bermasalah ketika mencapai 1000 kali charge. Nah, pada ESER Unlimited Power Bank, jika baterainya rusak Anda tidak harus mengganti dengan Power Bank yang baru, namun Anda cukup dengan mengganti baterainya saja. Tidak seperti Power Bank pada umumnya, dimana baterai menyatu dengan Power Bank.
  • Kapasitas yang Unlimited. Seperti yang telah disebutkan diatas, ESER Unlimited Power Bank bisa diganti baterainya, sehingga hal ini memungkinkan bagi Anda untuk mengganti atau mengupgrade kapasitas baterai Power Bank Anda dengan kapasitas yang lebih besar, berapapun, tidak terbatas.
  • 2 Baterai dalam paket pembelian. Ketika Power Bank dengan merk lain berlomba-lomba menyediakan berbagai batterai dengan ukuran yang besar, ESER Unlimited Power Bank justru memikirkan ekstra baterai sebagai pilihan. Dengan menyertakan 2 baterai dengan ukuran masing-masing 2200 mAh, hal ini akan mempercepat waktu charge dan sekaligus lebih ringan jika dibawa kemana-mana.
  • Dual connector out put, max 5V, 1.5A. Jika Anda memiliki lebih dari satu gadget, Anda bisa melakukan isi ulang baterai dalam waktu yang bersamaan dengan ESER Unlimited Power Bank.
  • 2 Tahun Garansi. Sebuah indikasi bahwa ESER Unlimited Power Bank memang memiliki kualitas yang bagus, sehingga produsen berani mengadakan garansi 2 tahun untuk produk ini.
  • Multi Guna. Karena ESER Unlimited Power Bank ini kompatibel dengan berbagai gadget yang ada pada umumnya, khususnya yang menggunakan koneksi port USB seperti Blackberry, Handphone, Smartphone, Android Tablet, Samsung Galaxy, GPS, PDA, PSP, MP3/MP4 Player, Notebook dan bahkan kompatibel dengan IPAD/IPHONE device.
  • Dan masih banyak lagi...

Connector ESER Unlimited Power Bank

Berikut adalah yang akan Anda dapatkan dalam satu paket penjualan ESER Unlimited Power Bank:

  • 1 pcs ESER Power Bank Console
  • 2 pcs ESER Baterry 18650 @ 2200mAh
  • 1 pcs USB Mini USB Cable
  • 1 pcs USB Universal port cable
  • 1 pcs Iphone/ipad connector
  • 1 pcs Micro USB connector
  • 1 pcs Mini USB Connector
  • 1 pcs 5v/1000 mA Charger
  • 1 pcs Pounch
  • 1 pcs Manual Book
  • 1 pcs Kartu Garansi

Spesifikasi

Mutiple Fuction:
The Unlimited power bank uses standard 18650 Li-battery as the energy source of Power. It  offers battery power charging to 5V devices  like smart phone( Black berry, iphone, Nokia, Samsung,. . . ), IPAD, PDA ,GPS ,MP3 ,MP4, DSC, Game Player, Flashlight,etc ;  it can be as charger of 18650 Li-Battery as well.

Power  Management:
Supprot 18650 Li-Battery to be detachable and expandable.
Support to be able to use 1 or 2 pcs 18650 Li-battery .
Support any capacity 18650 Li-bat. without capacity matching.
Support 3.6V and 3.7V 18650 Li-battery.
Support  charging  2 devices at the same time with max. 1.5A.
Supprot recovery of over discharging batteries.
Support 3 levels LED power indications.

Power Indications:
Press  the  switch  of  indicator  for 1 - 2 seconds , 1 LED  indicates
0-30% capacity to be last;  2 LEDs  indicate 30-65% capacity to be last;  3 LEDs indicate 65-100% capacity to be last.
Charging Indications:
The  Flashing  LEDs  indicate  that  the  charging  is  processing,
After the charging is complete, 3LEDs will be lighted for several seconds then shut down.

Security:
Using Japan SeiKo Li-Battery protection IC.
Charging management protection.
MCU monitoring protection.
Batteries reverse protection.
Over-temperature, over-currency, over-voltage, over-discharging
and short circuit protections.

Performance Parameter:
Input     : 5V 1A
Output  : 5V 1.5A(MAX)
Charging Cut-off voltage 4.2V ,  Discharging Cut-off voltage 3V.
Efficency  80-85%.

Warm reminding:
Recommend to use with qualified 18650 batteries with resisances less than 50 ohmsO.
Recommend to use with  the qualified  cable  and  charger which output  current  is  1A  to  save  charging  time  for  power bank.
For the best performance,Suggest to use 2 pcs 18650 batteries.
Suggest to carry more batteries to expand the power capacity of power bank.

Patent:
Patent/No:201230043498.1   201220213481.0  201020596532.3

Safety:
CE  FCC  ROHS

Dan untuk mengetahui lebih lanjut tentang ESER Unlimited Power Bank ini, Anda bisa juga berkunjung langsung ke Service Center PT. Creative PQSP di: 

PT.Creative PQSP Prima Indonesia
Komp. Rukan Mangga Dua Square Blok B. No. 25, Jl. Gunung Sahari Raya No. 1, Jakarta Utara 13440. Tlp: 021-62312855.
Atau kunjungi dan gabung di salah satu media online punya ESER berikut:


Kesimpulannya, jadilah Konsumen Cerdas untuk memilih Power Bank Murah dengan Kualitas terbaik juga bergaransi hanya di ESER Unlimited Power Bank. Jangan lupa dishare buat teman-teman kita yang lain, siapa tahu mereka juga membutuhkan informasi ini. Terimakasih.


Kompetisi Tulis Online ESER Unlimited Power Bank

Komentar

  1. meskipun ada batery cadangan, tapi kapasitasnya "hanya" 2200mAh, sedangkan powerbank lainnya minimal 5000mAh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk saat ini dari ESER memang baru mengeluarkan kapasitas 2200 mAh. Kenapa power bank ESER hanya menyediakan battery dengan kapasitas 2200mAh? Karena ingin membuat agar pengisian ulang power bank tidak perlu terlalu lama. Untuk itu dari pihak ESER membuat sistem extra battery. Jika langsung menggunakan battery dengan ukuran mAh yang besar, otomatis power bank itu akan semakin berat dan membutuhkan waktu yang lama untuk pengisian ulang. Untuk battery 18650 sendiri, ESER menyediakan 2200mAH, untuk kapasitas lain banyak tersedia di forum-forum jual beli di Indonesia. Semoga penjelasan ini bisa membantu :)

      Hapus
  2. informasinya bermanfaat sekali master :D

    BalasHapus
  3. wah lebih murah mana dengan produk saya bro..

    BalasHapus
  4. gan, ane nemu bisnis online baru niih.
    kerjanya nga terlalu sulit. Jadi, intinya kita akan dibayar tiap kunjugan yang datang. tinggal promosi gituu..
    Nih gan : http://webprofit.asia//87
    Kalo soal bukti, bisa diliat sendiri di webnya..
    ane jaminn :D

    BalasHapus
  5. ESER Unlimited Power Bank emang keren sob...
    ane juga udah punya...

    BalasHapus
  6. ESER Unlimited Power Bank emang keren sob..
    ane juga udah punya...hehe

    BalasHapus
  7. wah, ikutan juga ya :D
    selamat berjuang sobat :D

    BalasHapus
  8. ESER emang bagus banget kalo kita mau berpergian jadi ga usah bawa charger , cukup pake ESER battery udh penuh lagi

    BalasHapus
  9. It is convenient, in Viet Nam has reached a distribution map yet?


    Vietnam travel

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks before bro. but sorry, i just reviewed the specs and some of the benefits of this product. for distribution, you can ask directly to the Facebook fan page, Twitter or the manufacturer's website that i included above :)

      Hapus
  10. Sodok dikit lagi bos, udh hampir puncak tuh! Mantabs... Semoga menang bos ;)

    BalasHapus
  11. mantap artikelnya gan, semoga menang gan udah di page 1 nih..

    BalasHapus
  12. kontes seo ya sob, semoga menang sob udah di nomor 4 nih...

    BalasHapus
  13. patut dicoba nih gan...soalnya baterai laptop aku kalo ga dicash laptopnya suka mati ga kuat...
    gaptek banget yah ane bisa ga tau kl ada power bank sbg pengganti baterai ...

    BalasHapus
  14. daftar disini gan bisnis online yang spektakuler,
    Untuk lebih jelas dan daftar klik link berikut http://goo.gl/M9AWg

    BalasHapus
  15. Satu Lagi Bisnis OnLine di :

    http://id.p2nv.com//636

    Hanya Dengan Mendaftarkan Nomor Handphone Anda Di :

    http://id.p2nv.com//636
    http://id.p2nv.com//636

    Maka Anda Berpotensi Menghasilkan Profit Hingga Ribuan Rupiah Perhari, Pendaftaran 100% GRATIS...TIS..TIS.,

    BalasHapus
  16. Klo pakai power bank, misal ngcasnya sambil dpke bisa ga Pak?

    BalasHapus
  17. Nice review gan, menarik juga nih powerbank.
    Acer ICONIA W510 kunjungna balik ya sob

    BalasHapus
  18. slmat mas..
    artikel yg bgus..
    slam knal jga yah, by Adam

    klo bsa kunjung di almat di bwah ini :
    www.aad.web.id

    Mksih mas ..

    BalasHapus
  19. hp saya nok 1202, seminggu gak charged aman-aman aja :-D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net