Langsung ke konten utama

Acer Iconia B1, PC Tablet KEREN untuk Kamu yang KEREN


Setelah beberapa waktu yang lalu Go Bisnis Online mereview Gadget Multifungsi besutan Acer yaitu Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510. Kali ini kami kembali akan mereview satu lagi produk andalan Acer yaitu sebuah Tablet PC yang menggunakan OS Android. Sangat berbeda memang dengan Acer Iconia W510 yang menggunakan OS Windows 8 dari Microsoft, PC Tablet yang satu ini justru menggunakan OS Android, Acer Iconia B1.


Sesuai dengan kapasitasnya sebagai salah satu brand komputer terkemuka di Indonesia, Acer Indonesia selalu berinovasi dalam setiap produknya guna menjawab keinginan konsumennya untuk menghadirkan tablet PC dengan spesifikasi handal dengan harga yang tetap terjangkau. Kini spAcer bisa memperoleh tablet PC dengan OS Android terbaru Jelly Bean cukup dengan banderol harga yang tidak akan menguras kantong Anda.

Acer Iconia B1 dengan OS Android Jelly Bean ini ditargetkan untuk kalangan anak muda atau buat Anda yang baru pertama kali menggunakan tablet PC. Karena walaupun dengan pengoperasiannya yang mudah, Acer Iconia B1 ini tetap dengan fiturnya yang lengkap dan bisa diandalkan untuk berbagai keperluan Anda.

Dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean, Acer Iconia B1 juga dilengkapi prosesor dual core berkekuatan 1.2 GHz dengan 512 MB RAM memberikan performa yang dibutuhkan untuk keperluan hiburan seperti games, web browsing, hingga menonton video dengan kualitas terbaik. Disamping itu, Acer Iconia B1 ini juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan hingga 8 GB dan 16 GB ditambah lagi dengan fitur-fitur menarik lainnya seperti Bluetooth V.4.0 dan GPS.

Acer Iconia B1 memiliki resolusi layar hingga 1024 x 600 pixel sehingga akan sangat nyaman sekali ketika dibawa beraktivitas. Pegangan sudut segitiga di sisi kiri bagian bawah Acer Iconia B1 ini menjadikannya mudah dan kokoh untuk dipegang oleh satu tangan sekalipun. Dimensinya slim alias tipis, Acer Iconia B1 hanya memiliki bobot sekitar 320 gram dengan ukuran layar 7 inchi sehingga membuatnya sangat portable untuk dibawa beraktivitas.

Acer Iconia B1 dilengkapi dengan kamera depan sehingga memudahkan spAcer untuk melakukan video chating. Tidak hanya itu, Acer Iconia B1 ini juga sudah dilengkapi dengan konektivitas Wifi 802.11, internal speaker, micro USB dengan USB 2.0, dan slot memori eksternal berupa micro SD hingga 32 GBAcer Iconia B1 sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp.1.399.000,- – Rp.1.499.000,-. Luar biasa murah bukan? Tablet Acer Iconia B1 adalah pilihan terbaik untuk pengguna pemula tablet PC, seperti kalangan remaja yang notabene suka bepergian alias jalan-jalan. Jadi, buat Anda yang ingin mendapatkan tablet PC dengan OS Jelly Bean dan performa yang powerful berkat dukungan prosesor dual-core, Acer Iconia B1 adalah pilihan yang tepat buat Anda.

Bagaimana, tertarik dengan Acer Iconia B1?  Beli Sekarang di Amazon! atau kunjungi Amazon dengan mengklik gambar berikut!



Terimakasih telah membaca review tentang Acer Iconia B1, PC Tablet KEREN untuk Kamu yang KEREN di Go Bisnis Online. Happy browsing!

Komentar

  1. salam kenal gan, kunjungan balik ke agan. agan memang kontestan yang sangat disegani dalam semua kontes SEO. Salam Blogger Indonesia

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net