Langsung ke konten utama

Iconia W511 PC Tablet dengan Windows 8 Generasi Terbaru

Iconia W511 PC Tablet dengan Windows 8 Generasi Terbaru

Setelah sukses merilis Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 beberapa waktu yang lau, Acer Indonesia kembali merilis satu lagi generasi terbaru dari Iconia W5 Series yaitu Acer Iconia W511. Tablet Iconia yang juga menggunakan sistem operasi Windows 8 ini dilengkapi dengan prosesor Intel terbaru sehingga akan membuat produktivitas spAcer lebih meningkat dengan memakainya dalam beraktifitas.


Varian tablet PC terbaru besutan Acer Indonesia kali ini selain dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2760 Clover Trail dual core dengan Burst Technology berkapasitas 1.50 GHz dan didukung oleh 2GB DDR3 1066 MHz, juga mendukung konektivitas 3G. Sehingga bisa dipastikan Acer Iconia W511 dijamin bakal menjadi teman andalan dalam hal performa multimedia, hiburan, serta pembuatan konten seperti untuk para blogger.

Acer Iconia W511 yang menggunakan system operasi Windows 8 ini memiliki storage (media penyimpanan) yang cukup besar berupa SSD HDD 32 GB. Tak hanya itu, Besutan Acer kali ini juga menggunakan teknologi layar sentuh High Definition 10,1 inci dengan teknologi In-Plane Switching (IPS) yang membuat tampilan gambar menjadi lebih cerah, jernih, dan lebih hidup. Display Acer Iconia W511 ini juga mampu menghasilkan resolusi hingga 1366 x 768 pixel.

spAcer juga bisa menemukan port HDMI yang memungkinkan Anda untuk menikmati video HD 1080p pada HDTV dengan teman-teman atau keluarga dari tablet PC tersebut.

Untuk grafis akselerator, varian tablet PC terbaru dari keluarga Acer Iconia ini sudah menggunakan Intel Graphics Media Accelerator 3650. Dengan dukungan grafis tersebut, spAcer mampu memainkan games HD dan memutar konten video 720p dengan enteng. Grafis tersebut terasa semakin sempurna dengan kehadiran 2 buah speaker stereo yang menempel di bagian sisi sebelah kanan.

Iconia PC Tablet dengan Windows 8 yang satu ini juga bisa jadi pertimbangan utama jika spAcer termasuk salah satu dari mereka yang aktivitasnya tidak bisa lepas dari koneksi internet. Sebab, varian terbaru dari Iconia W5 Series ini sudah dilengkapi dengan perangkat receiver Wi-fi Acer InviLink sehingga koneksi internet via wifi pun akan terasa lebih cepat. Ketika sedang berada pada lokasi diluar jangkauan jaringan wi-fi, sebagai alternatif Anda bisa menggunakan koneksi 3G yang membuat spAcer tetap terkoneksi dengan internet dengan kecepatan yang tetap bisa diandalkan dimanapun dan kapan pun.

Dengan tampilan desain yang elegan dan stylish berkat frame berbentuk kurva, Acer Iconia W511 tidak hanya memiliki performa yang cukup handal, namun disamping itu gadget canggih ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Tablet PC berbobot hanya 580 gram ini dilengkapi dengan camera 8.0 Megapixel (kamera belakang) untuk kualitas foto terbaik dan bisa merekam file dengan format 720p HD video recording.

Seperti tablet PC Acer sebelumya Iconia W510, Iconia W511 juga dilengkapi dengan fitur USB 2.0, micro SD card slot, audio jack, Bluetooth 4.0 dan sebuah keyboard docking. Acer Iconia W511 PC Tablet dengan Windows 8 ini menggunakan 2 sel baterai yang mempunyai ketahanan hingga 9 jam kerja. Dimensinya yang slim 167.5 x 258.5 x 8.8 milimeter sehingga cocok untuk dibawa beraktivitas ke manapun. Sama seperti Iconia versi sebelumnya Iconia W510, varian tablet terbaru dari keluarga Acer Iconia ini mampu diajak bekerja hingga 18 jam (dengan keyboard docking).

Mau mendapatkan Acer Iconia W511?  Beli sekarang di Amazon! atau kunjungi Amazon dengan mengklik gambar berikut!



Semoga ulasan  Iconia W511 PC Tablet dengan Windows 8 Generasi Terbaru ini bermanfaat buat Anda. Terimakasih sudah berkunjung ke Go Bisnis Online.

Sumber Informasi: http://www.acerid.com.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net