Langsung ke konten utama

Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga

Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat
Ketika merekomendasikan sebuah produk tidaklah harus berbohong atau dengan kata yang berlebihan, apalagi sampai memberikan sebuah pengajaran yang salah. Perlu diingat, dunia ini bukanlah tujuan akhir. Dan kita semua akan diminta pertanggung jawaban atas apa yang telah kita ucapkan dan atas apa yang telah kita perbuat. Seharusnya kita menganggap dunia ini hanyalah sebagai bagian dari sebuah perjalanan yang panjang dalam mencapai tujuan yang sebenarnya yaitu kehidupan akherat.

Ketaqwaan adalah bekal utama yang harus kita pupuk. Karena manfaat ketaqwaan tersebut seseorang akan menjaga dirinya dari berbagai kesalahan, kemaksiatan dan penyimpangan karena rasa takut terhadap Tuhannya. Dan dengan ketaqwaan ini pula yang akan menjadikan seseorang mencari kebenaran yang datang dari Tuhannya. Karena hanya inilah yang pasti benar. Bukankah kita telah diajarkan bahwa tidaklah setelah kebenaran itu melainkan sebuah kesesatan. Dan sesat itu adalah ketika seseorang tidak berjalan pada jalan yang seharusnya.

Selain itu, kesetiaan juga harus dimiliki sebagai bekal selanjutnya. Setia adalah kemantaban hati seseorang untuk menetapi apa yang telah menjadi pilihannya. Dan dalam hal ini adalah jalan hidup yang benar. Dan inilah yang akan menjadikan seseorang berkomitmen untuk melakukan kebaikan di sepanjang hidupnya. Dan sifat setia ini tidak akan pernah terlepas dari ketaqwaan yang telah menjadi bekal utama sebelumnya.

Berbicara tentang kesetiaan, saya sangat prihatin terhadap keadaan yang ada pada hari ini yaitu hancurnya kesetiaan terhadap kejujuran, dimana begitu mudahnya seseorang berkata bohong, begitu mudahnya seseorang mengucapkan janji dan begitu mudahnya seseorang melanggar janji itu sendiri. Seperti yang banyak kita dapati dari orasi para calon legislatif dan para calon pemimpin di negeri ini. Apapun akan mereka lakukan asal mereka menang, dan apapun janji akan mereka ikrarkan asal mereka bisa meraih kemenangan itu, dan selanjutnya setelah mereka mencapai apa yang telah menjadi tujuan mereka yaitu kemenangan, mereka lupa dengan janjinya, dan yang ada hanyalah mereka sibuk menikmati jerih payahnya ketika berkampanye yaitu kemenangan. Ya, mereka sibuk menikmati kemenangan itu. Selanjutnya setelah mendekati masa akhir jabatannya, dia kembali ingin disibukkan dengan hal yang sama seperti sebelumnya, yaitu berpikir untuk menemukan kebohongan apa lagi yang akan ia lakukan supaya kembali dipilih oleh rakyat banyak. Ini adalah sebuah realita, yang mungkin kita semua bisa melihat itu.

Demikian juga dalam hal iklan produk apapun yang banyak kita dapati terutama di media televisi. Saya hanya berharap semoga mereka memang mengucapkan apa yang memang telah mereka lakukan dan apa yang memang telah terjadi seperti yang mereka dapati.

Kesetiaan terhadap kejujuran, ini sangatlah penting. Karena dengan memiliki rasa ini kita akan terjaga dari kebohongan, dan kita juga akan peka terhadap kebohongan yang menghampiri kita di sepanjang hidup kita. Setia ini akan memberikan kebaikan ketika setia ini untuk sebuah kebaikan, Seperti Larutan Cap Kaki Tiga, 75 tahun setia memberi manfaat.



Berbicara tentang Larutan, dalam postingan kali ini, sekaligus saya hendak merekomendasikan Larutan Penyegar Cap kaki Tiga untuk Anda semua. Saya tidak akan mengatakan bahwa saya adalah pelanggan setia larutan penyegar cap kaki tiga. Karena saya pernah menggunakan beberapa produk lainnya selain itu. Namun saya hanya ingin mengatakan, dari sekian banyak saya menggunakan produk larutan penyegar, seingat saya larutan penyegar cap kaki tiga adalah yang paling banyak saya gunakan. Dan untuk alasannya mungkin Anda akan menemukan sendiri jawabannya setelah mencoba produk ini ketika Anda mengalami masalah panas dalam.

Semoga saja ulasan singkat kami tentang Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat ini bermanfaat untuk Anda semua. Dan terimakasih atas kunjungan Anda di blog Go Bisnis Online. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Komentar

  1. mantabkan hati untuk kesetiaan... gud konten mas bos

    BalasHapus
  2. religius sekali anda sob, tp bener jg sih:) thanks

    BalasHapus
  3. artikel yang menginspirasi gan. trmakasih sdh berbagi

    BalasHapus
  4. 2 jempol untuk postingan nya gan. Lanjutkan dan semoga menang! Larutan penyegar kaki tiga memang wuokeeee!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  5. Larutan Cap Kaki Tiga emang mantaaaaaaaaaaaaaab sobat, semoga menang dan jangan lupa traktir hehe

    BalasHapus
  6. intinya krisis kejujuran ya mas bro. artikel yg mendidik mas bro!

    BalasHapus
  7. siap gan, lanjutkan and good luck!!!!!!!

    BalasHapus
  8. Makasih infonya

    Mau Tau Rahasia Menghasilkan 10-20 juta /bln Melalui internet?

    Klik link di bawah ini

    http://goo.gl/Vnrtk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net