Langsung ke konten utama

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Gen 2

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Gen 2 LogoSebelumnya terimakasih atas kunjungan Anda kembali di blog ini. Guna melengkapi Ulasan kami tentang Review Mobil Proton Indonesia Terbaik yang telah kami bagikan sebelumnya, berikut ini kami menyertakan spesifikasi dan harga dari salah satu varian mobil Proton dari beberapa varian yang ada.

Varian Gen 2 juga memiliki 2jenis transmisi yaitu yang manual (MT) dan satunya lago otomatis (AT). Kedua jenis transmisi ini memang ada beberapa perbedaan. Diantaranya pada performa maksimum kecepatan, dimana maksimum kecepatan untuk MT justru sedikit lebih besar dari yang bertransmisi otomatis (AT). Kecepatan maksimum untuk MT adalah 190 km/h sedangan untuk AT adalah 185 km/h. Sedangkan perbedaan lainnya adalah akselerasi dimana AT justru yang memiliki akselerasi lebih besar ketimbang MT. Akselerasi dari 0-100 dalam hitungan detik untuk AT adalah 13,5 km/h sedangkan untuk MT cenderung lebih kecil yakni 11,2 km/h. Perbedaan lainnya terlihat pada kerb weight dimana untuk MT meiliki kerb weight 1190 kg sedangkan untuk AT seberat 1220 kg.

Walaupun ada sedikit perbedaan pada kedua jenis transmisi Gen 2 ini, namun kami menyimpulkan lebih banyak persamaan diantara keduanya. Diantaranya menggunakan model mesin yang sama CAMPRO IAFM 4 cylinder, DOHC 16V yang memiliki maksimum output 110hp [82kw] 6000rpm, maksimum torque 148 Nm / 4000rpm dengan kapasitas tank bahan bakar 55 liter. Untuk lebih jelasnya Anda bisa lihat pada gambar berikut.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Gen 2
 Spesifikasi Mobil Proton Gen 2

Harga yang dibanderolkan pada jenis Gen 2 ini untuk region Jadetabek yaitu Rp.172.000.000,- untuk yang Manual Transmisi (MT) dan Rp.183.000.000,- untuk yang Transmisi Otomatis (AT).

Sekali lagi terimakasih atas kunjungan Anda di go Bisnis Online, semoga ulasan tentang spesifikasi dan harga mobil Proton Gen 2 diatas bermanfaat buat Anda semua. Ketemu lagi di ulasan tentang mobil proton berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk