Langsung ke konten utama

Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Aplikasi Kasir Online Omegasoft


Hai sobat, bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga baik-baik saja ya. Seperti biasa, kami akan berbagi informasi yang menarik buat Anda. Kali ini kami akan mereview sebuah produk software yang kami rangkum dalam sebuah ulasan singkat Aplikasi Kasir Online Omegasoft. Semoga bermanfaat buat Anda yang membutuhkan.

Jauh-jauh waktu sebelum ini, seorang pakar cyber, sekaligus sebagai penulis "The Digital Economy", Don Tapscot, pernah memprediksi keadaan yang sekarang, dimana kita sudah ada dalam keadaan itu, yakni tentang sebuah konsekuensi logis dari semua aktifitas bisnis untuk terjun ke Internet. Tentu saja prediksi itu punya dasar yang kuat waktu itu, seperti mulai timbulnya refleksi pasar yang berbasis internet yang memunculkan istilah-istilah baru seperti e-book, e-business, e-commerce, e-bank dan lain-lain pada saat itu.

Dan kini prediksi itu sudah menjadi sebuah realitas, bahkan untuk beberapa macam bisnis yang sebelumnya jauh dari perkiraan, seperti profesi tukang ojek misalnya, siapa yang pada saat itu bisa memprediksi ini? Tapi apa yang kita lihat sekarang, dimana para tukang ojek juga sudah go online.

Terjun ke internet bukan semata berbicara tentang pemasaran, akan tetapi ini bisa terjadi dalam banyak hal, seperti misalnya dalam hal administrasi dan akuntansi. Kita ambil contoh: System Perbankan, dimana semua cabang mereka yang berjumlah ribuan terhubung ke central (Pusat), atau mesin-mesin ATM mereka yang berjumlah puluhan ribu bisa di pantau dari pusat dalam satu waktu. Ini semua bisa terjadi karena sistem administrasi yang berbasis cloud (Online).

Semua penyedia layanan di internet takkan terlepas dari apa yang dinamakan software. Dengan software inilah mereka memberikan pelayanan terhadap pelanggan-pelanggannya. Entah itu berupa sosial media, search engine, situs iklan, toko online dan sebagainya, semua membutuhkan software untuk menjalankan bisnis mereka.

Begitu juga dengan berbagai aktifitas kantor untuk keperluan administrasi dan akuntansi. Dan kali ini kita akan membahas sebuah sofware yang bisa di gunakan untuk restoran ataupun bisnis lainnya yang menjual produk maupun jasa, Aplikasi Kasir Online Omegasoft, sebuah aplikasi kasir online dengan fitur yang  super lengkap dari Omegasoft.

Aplikasi Kasir Online

Apa itu Aplikasi Kasir Online Omegasoft?

Omegasoft adalah sebuah aplikasi kasir dan akuntansi yang memungkinkan membantu Anda dalam menjalankan setiap aspek dari bisnis Anda. Mulai dari manajemen persediaan untuk analisis data, pengolahan penjualan dan manajemen pelanggan, sampai dengan Accounting & E-Faktur. Selain itu, jika Anda memiliki banyak cabang, dengan aplikasi kasir Omegasoft berbasis cloud (online) akan mempermudah Anda mengelola cabang-cabang toko Anda dari manapun dan kapanpun.

Kenapa Harus Aplikasi Kasir Online Omegasoft?

Berikut adalah beberapa alasan kenapa Anda harus menggunakan Aplikasi Kasir Online Omegasoft:
  • Mudah dipahami dan langsung bisa digunakan dalam hitungan menit.
  • Anda bisa mengontrol stok barang di semua cabang bisnis Anda kapan saja dan darimana saja.
  • Dengan sistem Point Of Sale Online dari Omegasoft memungkinkan Anda untuk mengelola banyak cabang bisnis Anda dengan mudah.
  • Menyajikan data vital bisnis Anda secara Real Time.
  • Dengan fitur Manajemen Konsumen Anda bisa mengetahui apa yang di inginkan konsumen Anda.
  • Tim Support yang siap menerima panggilan Anda kapan saja untuk memastikan bisnis Anda mendapat dukungan penuh dari Omegasoft.

Fitur Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Omegasoft memiliki fitur yang super lengkap untuk mendukung kebutuhan bisnis Anda, mulai dari manajemen persediaan untuk analisis data, pengolahan penjualan dan manajemen pelanggan, sampai pada Accounting & E-Faktur. Pengelompokan barang berdasarkan level maupun kategori, segmentasi suplier, support multicurrency, pengaturan hak akses user, pengaturan discount, support multi salesman, semua cabang yang saling terintegrasi, segmentasi pelanggan, pengaturan COA yang terstruktur, pembuatan sales order, record mutasi kas Bank, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Kasir

Jadi, buat Anda yang sedang mencari Aplikasi Kasir Toko atau Software Restoran kami rekomendasikan Omegasoft untuk Anda.

Tentang Software :
Harga Langganan bulanan mulai dari Rp. 125.000,- per alat /device
OS : Windows dan Android
Versi Saat Ini : 1.06.16.38
Url Resmi : http://omegasoft.co.id/
Url Unduhan : https://play.google.com/store/apps/details?id=gbs.omegabiz.cloud&hl=in
Developer : PT Omega Teknologi Indonesia

Ok sobat pengunjung, sekali lagi semoga ulasan tentang Aplikasi Kasir Online Omegasoft diatas bermanfaat buat Anda. Terimakasih atas kunjungannya di blog Go Bisnis Online, salam sukses dan terus bersyukur dengan setiap keadaan. See You in the next post!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk