Langsung ke konten utama

Kumpulan Video Testimoni Murid-Murid Cipto Junaedy

Cipto Junaedy
Cipto Junaedy
Setelah sukses sebagai pebisnis properti, akhirnya Cipto Junaedy memutuskan untuk berbagi kesuksesan tersebut kepada banyak orang melalui seminar-seminar yang secara rutin di adakannya di seluruh kota-kota besar di Indonesia, dan bahkan beberapakali di luar negeri, Singapore. Dan di dalam seminar-seminar tersebut Cipto Junaedy kerap kali menampilkan para murid-muridnya yang telah sukses mengikuti jejaknya.

Berikut ini adalah beberapa video testimoni yang kami embed dari fans page Cipto Junaedy di Facebook. Silahkan disimak!

Ini adalah cerita pengalaman Muhammad anak muda asal Kediri background seorang mekanik alat berat. Nyetrum Strategi dengan Bp. Cipto Junaedy 23 Januari 2018, dan kini Muhammad berhasil caplok tanah di Sidoarjo untuk didirikan project perumahannya sendiri dengan total omzet senilai 20 Miliar Tanpa Uang Tanpa Utang. "Nama saya Muhammad, saya berasal dari Kediri. Saya backgroundnya seorang mekanik alat alat berat. Dulunya saya tidak mengenal apa itu namanya properti, setelah saya melihat iklan dari Bapak Cipto, saya tertarik mendirikan sebuah properti tanpa uang tanpa utang. Dan mulai bergabung dengan Bapak Cipto itu tanggal 23 Januari. Karena digembleng oleh Pak Cipto, saya sekarang yang dulunya nggak tau sama sekali tentang properti dan gimana caranya bisnis properti dan sekarang karena digembleng oleh pak Cipto, saya sudah mendapatkan lahan untuk didirikan properti itu di daerah Sidoarjo, di gedangan, itu luas tanahnya sekitar 1.790, total proyek nilainya sekitar 20 M. Dan saya berterimakasih sudah digembleng oleh Pak Cipto"



Ini adalah cerita pengalaman Ibu Lestari background seorang Travel Agent dari Surabaya. Nyetrum Strategi dengan Bp. Cipto Junaedy 25 Januari 2018, tanggal 14 Februari 2018, Ibu Lestari berhasil caplok tanah di Solo dan kini Ibu Lestari tengah mengembangkan project perumahannya sendiri dengan total omzet senilai 16 Miliar Tanpa Uang Tanpa Utang. "Assalamu'alaikum. Perkenalkan nama saya Lestari. Saya lahir di Kota Solo, Surakarta. Saya tinggal di Surabaya. Basic dan background saya adalah Travel Agent, saya mengenal Pak Cipto 25 Januari 2018, setelah saya di gembleng Pak Cipto tanggal 14 Februari 2018, saya sudah bisa caplok tanah di Solo dengan luas 8.830 meter persegi, sudah menjadikan perumahan total keseluruhan 55 unit, per unitnya 294 Juta, total omzetnya 16 M sekian. Oke, terima kasih saya ucapkan kepada Pak Cipto"



Ini adalah cerita pengalaman Adi seorang Musisi, setelah nyetrum Strategi dengan Bp. Cipto Junaedy, kini Adi memiliki Condotel sendiri di Puncak dengan luas lahan 2,4 Hektar senilai 200 Miliar Tanpa Uang Tanpa Utang.



Ini adalah cerita pengalaman Rian (22 tahun), nyetrum Strategi Bp. Cipto Junaedy bulan januari lalu dan kini telah memiliki 2 perumahan senilai 130 Miliar dan 250 Miliar.



Ini adalah cerita pengalaman Pak Anto, dulunya seorang Karyawan, setelah nyetrum Strategi dengan Bp. Cipto Junaedy Akhir Tahun 2015, kini Pak Anto sedang mengerjakan project perumahannya sendiri senilai 15 Miliar Tanpa Uang Tanpa Utang.



Ini adalah cerita pengalaman Ibu Hani, dulunya seorang Perias Pengantin, setelah nyetrum Strategi dengan Bp. Cipto Junaedy bulan April 2016, kini Ibu Hani sedang mengerjakan project tanah kavlingnya sendiri senilai 1,5 Miliar Tanpa Uang Tanpa Utang.



Ini adalah cerita pengalaman Pak Iwan, seorang ahli di bidang elektronik, setelah nyetrum Strategi Bp. Cipto Junaedy, kini Pak Iwan sedang mengerjakan dua project villas'nya sendiri di Bali.



Dan masih banyak lagi yang lainnya yang tidak semuanya bisa kami posting disini.

Berikut kami sertakan juga beberapa bukti kesuksesan murid-murid Cipto Junaedy berupa screenshoot dari web official milik beliau.





Ok sobat, saya rasa sampai disini dulu sharing informasi tentang Kumpulan Video Testimoni Murid-Murid Cipto Junaedy, semoga bermanfaat buat Anda. Tak lupa saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Anda di blog go Bisnis Online. Salam sukses. (4,3 765 5)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk