Langsung ke konten utama

#WaktunyaMoveOnSob Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting


Ok sobat, terimakasih udah hadir kembali di blog ini. Gimana, kopi masih ada? Cemilan gimana tuh, masih ada kan? Ok dah, kalo gitu pada blogging kali ini ane mau cerita nich, dikit ya? Moga sobat gak boring baca nya. Gini sob, tadi ane kan lagi browsing nich di mbah Google, eh nemu hastag ini nich #WaktunyaMoveOnSob, gitu. Trus ane lanjutin tuh browsing pake hastag itu, ane nemuin banyak banget artikel lucu-lucu and keren-keren dari sobat blogger kita seluruh Nusantara. Ane kan juga blogger sob, jadi tertantang juga bikin artikel dengan hastag ini #WaktunyaMoveOnSob. Gitu sob ceritanya. Jadi, ini nich tulisan dari ane, baca ya!!!

Move On, mungkin di kalangan remaja identik dengan mantan atau percintaan yang gagal di perjalanan. Sebuah usaha untuk melupakan mantan, atau apapun tentang percintaan yang berakhir kecewa. Tapi, itu di kalangan remaja ya sob, kalo ane kan bukan remaja lagi. Masa-masa remaja udah lama ane lewatin sob, malu ama umur kalo ane mau ngomongin masalah mantan, hahhaa..!! (Jujur gua ya, tumben).

Ok dah, ane memang mau moveon juga nich sob sebenernya, tapi bukan tentang mantan atau apalah. Tapi, ane mau move on dari beberapa kebiasaan buruk yang selama ini masih sering ane lakuin. Dari beberapa kebiasaan buruk itu, ada satu nich yang pengen banget ane move on, merokok, iya merokok sob. Merokok kan kurang baik ya sob, tau sendirilah. Dari masa SMP ane udah belajar merokok, sampe sekarang udah punya keluarga masih aja tetep merokok, bayangin tuh udah seberapa banyak racun yang udah ada dalam paru-paru ane. Udah lumayan tebel kayaknya racun yang nempel di dinding-dinding nya. Ngeri dah kalo ngebayangin sob.

Di samping itu, kalo menurut fatwa MUI rokok kan haram sob ya? Jadi tambah takut lagi dah. Udah ngeracunin diri sendiri, dapet dosa lagi. Bantuin do'a ya sob biar ane bisa moveon dari kebiasaan buruk ini secepatnya. Soalnya ane udah nekad banget mau ninggalin kebiasaan buruk ini, dan itu harus, harus bisa, in syaa Allah.

Kalau masalah moveon dari mantan, itu mah gampang sob. Cuma kaum alay aja yang susah ngelupain yang begitu-begituan. Kebanyakan nonton sinetron percintaan sich jadi kebawa-bawa tuh perasaan, istilah kerennya sekarang jadi baper. Maaf, yang ane sebutin di atas itu bagi cowok ya sob, kalo susah moveon berarti tuh cowok alay, hahhaa..!! Nah kalau untuk perempuan nih sob, itu udah fitrahnya, karena perempuan itu dikit-dikit main perasaan, presentasenya begini nih kalo buat perempuan, 90 % perasaan, sisanya yang 10% itu logika. Sedangkan kalo untuk laki-laki alias cowok itu kebalikannya, 90% logika, sisanya yang 10% itu perasaan. Jadi, kalau laki-laki susah moveon itu tidak seharusnya. Maaf ya sob kalo ada yang gak setuju dengan statemen ini, ini hanya menurut ane aja sebagai seorang laki-laki.

Lanjut kita sob, jangan kemana-mana dulu, oke? Kita masih ngomongin masalah moveon nich sob, sesuai topik ya sob. Ane sich gak punya tips and trik buat ente-ente semua sob gimana caranya biar bisa moveon, entah itu dalam masalah percintaan ataupun dari kebiasaan-kebiasaan buruk yang ingin sobat semua tinggalkan. Ane yakin sobat-sobat semua punya cara-cara sendiri tentang itu. Dan cara-cara itu tentunya lebih hebat dari ane.

Ini kalo menurut ane sendiri, dan buat ane sendiri, bukan nasehat buat sobat-sobat semua. Kenapa ane bilang diatas kalo ngelupain mantan itu gampang buat ane? Sejujurnya sob, ane punya prinsip, mencintai itu boleh, tapi jangan berlebihan. Jadi ketika percintaan itu gagal, kita gak terlalu hanyut dalam perasaan kecewa. Dan kita juga harus menyadari, setiap pertemuan itu pasti ada perpisahan, entah itu disegerakan atau nanti di belakangan, intinya pasti berpisah. Buat ane cuma satu cinta yang berlebihan, hanya cinta kepada Tuhan, dan pada akhirnya ini menjadi dasar ane untuk mencintai yang lain.

#WaktunyaMoveOnSob Bersama Jagoan Hosting

Dan ini masih tentang cara ane untuk moveon. Kebetulan ane sangat suka sekali dunia online alias internet. Jadi, waktu-waktu yang luang biasanya ane isi dengan browsing, hal-hal yang positif tentunya, trading crypto, jualan online, blogging dan hal-hal lainnya yang biasa dilakukan di dunia online.

Gimana dengan sobat-sobat semua? Apakah ada yang sama?
Nah buat sobat-sobat semua yang suka blogging atau ingin punya blog atau website pribadi seperti toko online misalnya, ane punya rekomendasi nih tempat Hosting Murah buat kalian.

Soalnya gini sob, ada beberapa pertimbangan untuk memilih hosting terbaik untuk web atau blog kita, karena ini nanti akan berpengaruh pada optimasi web dengan tampilan yang maksimal dan untuk mencapai traffik yang maksimal.

Kalau menurut ane nih beberapa hal berikut akan menjadi pertimbangan dalam memilih hosting:
Servernya ada di Indonesia, karena ini akan sangat berpengaruh pada google search engine. Perlu di ingat, sampai saat ini traffik terbesar masih bersumber dari mbah google.
Akses atau Loading yang cepat, ini juga sangat diperlukan, kecepatan akses akan mempermudah google crawl untuk mengakses web kita untuk menginformasikan hal terupdate berupa keyword atau pun deskripsi website dan hal-hal lainnya ke database google search engine. Disamping itu, ini juga memberikan kemudahan kepada pengunjung untuk mengakses blog kita.
Proses pembayaran yang otomatis, bosan juga kan menunggu konfirmasi pembayaran kita diterima oleh hosting. Buang-buang waktu.
Kemudahan dalam membuat website dengan fitur-fitur yang ada di hosting tersebut, misalnya website builder dan sebagainya.
Dan satu lagi yang tak kalah penting, Customes Service yang responsif, karena ane sendiri bosen dengan system tiket yang kita harus nunggu sampai berjam-jam bahkan kadang seharian.

Dan buat ane ini jawabannya sob, Jagoan Hosting, jagonya hosting di Indonesia.

Coba sobat semua perhatikan screenshot-screnshot berikut, ini saya ambil langsung dari website Jagoan Hosting.




Ini juga alasan lainnya kenapa ane rekomendasikan jagoanhosting buat sobat semua,

Nich sob buktinya dari para customer Jagoan Hosting,

Jadi, Sekarang #WaktunyaMoveOnSob dari hosting lama kalian yang serba lelet, ayo beralih ke Jagoan Hosting, jagonya Cloud Hosting terbaik dan Domain Murah di Indonesia.
#WaktunyaMoveOnSob Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting

Ok sobat semua, sampai disini dulu ya. Semoga artikel #WaktunyaMoveOnSob Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting dan rekomendasi ane di atas bermanfaat buat kalian. Jangan lupa untuk berkunjung kembali di blog Go Bisnis Online. Sampai jumpa di postingan berikutnya. (4,7 671)

Komentar

  1. Menurut gue sih, 2018 itu gak zamannya lagi ngegalau atau nyaman dengan kebiasaan buruk kita. Ini saat yang tepat buat kita untuk meningkatkan level hidup kita, toh. Dan JagoanHosting bakal jadi teman sekaligus solusi terbaik untuk move on ke layanan hosting yang lebih baik. Bayangin, dengan hosting yang lebih baik, kita bakal bisa berkarya lebih kreatif lagi. JagoanHosting memang jagoan deh dalam urusan memotivasi dan memfasilitasi pelanggannya dengan pelayanan dan teknologi terbaru.

    Btw, gue udah baca tulisan lo diatas, dan itu keren banget. Semoga moveon bersama JagoanHosting-nya berhasil, karena ini #WaktunyaMoveOnSob. Dan semoga beruntung juga untuk lomba yang lo ikuti. Berharap aja hadiah-hadiah yang keren itu salah satunya mendarat didepan rumah kita dengan mulus. Hehehe. Amin

    Baca ulasan gue juga dong, BW-in balik ke bit.ly/UbahPerihJadiCerita. Terima kasih sebelumnya. Semoga beruntung semuanya!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net